Bupati Bersilaturahmi Dengan Kepala UPTD SD Dan SMP Negeri Tinggi Raja Setia Janji Buntu Pane

Asahan, beritaterbit.com –  Bupati Asahan menghadiri Silaturahmi dan temu ramah dengan kepala UPTD SD, SMP Negeri se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge yang di pusatkan di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane, Jum’at (26/01/2024).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan seluruh Kepala UPTD.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Suprianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Asahan telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kepala UPTD se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge.

Kemudian dalam rangka percepatan dan pembangunan di bidang pendidikan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 berjalan dengan baik, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Hal tersebut juga merupakan langkah kami untuk mensukseskan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tutupnya.

Bupati Bersilaturahmi Dengan Kepala UPTD SD Dan SMP Negeri Tinggi Raja Setia Janji Buntu Pane, Jumat (26/01/2024). (Chandra/beritaterbit.com)

Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam bimbingannya mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas pertemuan silaturahmi ini.

Selanjutnya dikatakan, kunjungan kerja ini bukan pertama kali ini dilaksanakan namun sudah dimulai dari bulan Oktober. “Ya November kita sudah berjalan keliling karena keinginan saya harus bisa jumpa dengan seluruh kepala-kepala sekolah walaupun waktunya secara bertahap,” ujarnya.

Kemudian disampaikan tentang bagaimana proses belajar mengajar di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik, tentu banyak komponen-komponen yang dapat mendukung diantaranya kompetensi gurunya, fasilitasnya serta pendukung lainnya yang harus kita siapkan.

Diakhir sambutannya Bupati Asahan berpesan kepada semua Kepala UPTD SD dan SMP Negeri se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge untuk melaksanakan bidang tugas masing-masing dengan baik, tulus dan ikhlas dan mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar hingga dapat untuk bertanggung jawab atas kinerja kita.

Penulis: Chandra Syaputra

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.