Bupati Asahan Terima Audiensi GPA

Asahan, beritaterbit.com – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima Audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/01/2023). Tampak hadir Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum, Ketua GPA beserta pengurus

Audiensi ini merupakan silaturahmi Pengurus Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus memperkenalkan kepengurusan GPM yang baru. Hal ini disampaikan Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Fadlan Zaifin Siregar kepada Bupati Asahan mengawali pembicaraannya.

Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah Fadlan Zaifin Siregar menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru. Fadlan juga bermaksud untuk mengundang Bupati dalam pelantikan GPA yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Januari 2023.

“Selain itu GPA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujar Ketua.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Bupati juga menyambut positif semua kegiatan tersebut. Ia juga mendoakan acara berjalan baik. “Saya usahakan hadir dalam pelantikan dan jika memang saya tidak bisa hadir di karenakan urusan tertentu maka saya akan mengutus pejabat dari Pemkab Asahan untuk menghadiri acara pelantikan,” tutup Bupati.

Penulis: Chandra Syaputra

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.