Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Dampingi Pembagian Beras Bantuan Pemerintah di Desa

Lebong, beritaterbit.com – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Polres Lebong Polda Bengkulu, Bripka Abdul Haffiiz, mendampingi pembagian beras bantuan pemerintah di Desa Pungguk Pedaro dan Desa Karang Dapo Bawah, Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, Rabu (08/11/23).

Adapun, jumlah penerima bantuan beras di Desa Karang Dapo Bawah adalah sebanyak 84 kepala keluarga, sedangkan di Desa Pungguk Pedaro sebanyak 125 kepala keluarga.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santoso menyampaikan, dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas berpesan agar warga bersama-sama menjaga dan memelihara kerukunan dan ketertiban di desa, dan mengajak warga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas juga

mengimbau menjelang Pemilu 2024 ini, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan, isu hoaks, SARA, dan ujaran kebencian yang merusak kerukunan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan agar para orang tua mengawasi anak-anak mereka dari pergaulan bebas untuk mencegah kenakalan remaja. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga memanfaatkan aplikasi Polri Super App dengan cara mendownload terlebih dahulu.

Dipenutup, Bhabinkamtibmas mengimbau warga melaporkan kepada petugas kepolisian apabila ada kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.