Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum, PP Kota Sawahlunto Sosialisasikan Kamtibmas

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum, Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sawahlunto mensosialisasikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Terkait hal tersebut MPC PP Kota Sawahlunto melalui Wakil Ketua I Redi Ismed menyatakan siap mendukung Pemerintah Kota (Pemko) dan Polres dalam mewujudkan Kamtibmas Kota Sawahlunto aman dan kondusif.

“Selaku mitra Polri melalui PP Kota Sawahlunto siap membantu kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat Kota Sawahlunto” jelas Redi Ismed, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Redi Ismed menambahkan “Mengingat maraknya isu- isu negatif yang beredar di Medsos maka itu PP Kota Sawahlunto menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bijak dalam menyikapi pemberitaan yang ada di Medsos dan jangan sampai kita terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya”.

Redi juga menambahkan bahwa dalam menjaga Kamtibnas ini bukan semata-mata tugasnya Aparat Penegak Hukum, melainkan menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama sebagai masyarakat.

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga agar kota kita ini tetap aman dan kondusif” tambah Redi.

Redi juga sebutkan bahwa PP Kota Sawahlunto akan senantiasa bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum mensosialisasikan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan himbauan Pemko Sawahlunto yang selalu diingatkan Walikota Deri Asta dan Wakilnya Zohirin Sayuti.

“Sesuai dengan himbauan Pak Wali dan Wakil yaitu Bapak Deri Asta dan Zohirin Sayuti, kita dari PP siap dan turut membantu mensosialisasikan Kamtibnas di tengah-tengah masyarakat, terlebih menjelang Pemilu ini, semoga proses Pilkada 2020 berjalan lancar dan sukses” pungkas Deri.(MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.