Bersama Tim, Bhabinkamtibmas Tinjau Prokes di Lokasi Hajatan

Rejang Lebong, Beritaterbit.com – Pencegahan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan (prokes), Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu siang hari kemarin Rabu (22/09) menggelar kegiatan penyampaian binluh di Desa Karang Jaya.

Datang bersama Tim yang terdiri dari dengan Anggota Babinsa TNI, Tenaga Kesehatan dan Kepala Dusun, AIPDA Basuki dalam kesempatan ini mengingatkan Bapak Sukiman dan Panitia yang akan melaksanakan hajatan untuk tetap menerapkan prokes selama acara berlangsung.

“alhamdulilah dari hasil pengecekan kita dapati pihak keluarga dan panitia telah menyiapkan prokes sesuai dengan aturan dan kesepakatan yang telah dibuat dengan penekanan untuk tidak mengadakan kegiatan acara hiburan malam yang berpotensi menjadi ancaman harkamtibmas” sampainya.

Tim juga memberikan himbauan agar pemandu acara atau MC secara berkala selama acara berlangsung memberikan himbauan dan peringatan tentang pentingnya mematuhi prokes bagi seluruh peserta kegiatan sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

 

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.