Berdalih Beladiri, Pengendara Tonjok Satpam Poltekes

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Seorang pengendara RAP (22) membela ayah kandungnya Da ketika didorong satpam poltekes AS (27). Kejadian terjadi saat AS mengatur lalu lintas di depan Poltekes Kemenkes Curup yang sedang macet pada hari Sabtu (8/10/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Berawal dari AS mendorong ayah RAP, lalu terjadi adu mulut saling menantang. Lantaran emosi, AS hendak memukul ayah RAP tetapi tidak berhasil mendarat. Lalu AS membela ayahnya dengan membalas pukulan yang tidak berhasil tersebut.

RAP memukul kepala AS sampai terjatuh. Tidak puas juga, RAP terus memukul muka korban hingga meninggalkan luka lebam. Setelah berdamai di tempat, ternyata korban wanprestasi dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saya tidak tahu dilaporkan ke polisi karena kejadian 12 hari lalu sudah berdamai di tempat,” jelas Pelaku saat diwawancarai wartawan.

Berbekal bahan bukti visum et revertum korban dan kesaksian korban serta saksi mata, Pelaku diamankan pada Kamis (20/10/2022) sekitar pukul 19.30 WIB di rumahnya Perumnas Batu Galing. Pelaku saat ini tengah mendekam di Mabes Polres Rejang Lebong untuk menempuh proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Berdasarkan barang bukti yang telah dikumpulkan kepolisian, Pelaku memenuhi delik penganiayaan dalam Pasal 351 Ayat (1) dan (2) KUHP dengan ancaman penjara paling lama dua tahun,” terang Kapolsek Curup, Iptu Singgih Warsito SH.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.