Barli Halim Dukung Penertiban Pembelian BBM Nelayan di Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Beritaterbit.com  – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, mendukung langkah Dinas Perikanan Kabupaten (DKP) Bengkulu Selatan untuk menertibkan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi seluruh nelayan di Bengkulu Selatan.

Barli mengatakan bahwa penertiban ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa BBM subsidi tepat sasaran.

“Saya mendukung langkah DKP untuk menertibkan pembelian BBM bagi nelayan. Ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa BBM subsidi tepat sasaran,” kata Barli, Jumat (15/3/2024).

Barli berharap dengan penertiban ini, nelayan di Bengkulu Selatan dapat mendapatkan BBM subsidi dengan mudah dan harga yang terjangkau.

“Saya berharap dengan penertiban ini, nelayan di Bengkulu Selatan dapat mendapatkan BBM subsidi dengan mudah dan harga yang terjangkau,” kata Barli.

DPRD Bengkulu Selatan juga meminta DKP untuk melakukan sosialisasi secara maksimal kepada seluruh nelayan terkait penertiban ini.

“DKP harus melakukan sosialisasi secara maksimal kepada seluruh nelayan terkait penertiban ini. Jangan sampai ada nelayan yang tidak mengetahui tentang penertiban ini,” kata Barli.

DPRD Bengkulu Selatan juga meminta DKP untuk mengawasi penyaluran BBM subsidi kepada nelayan.

“DKP harus mengawasi penyaluran BBM subsidi kepada nelayan. Jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk keuntungan pribadi,” kata Barli.

Barli berharap dengan penertiban ini, permasalahan BBM subsidi di Bengkulu Selatan dapat segera teratasi.

“Kita berharap dengan penertiban ini, permasalahan BBM subsidi di Bengkulu Selatan dapat segera teratasi,” kata Barli.

Penulis : Indra

Editor :Rara

Ruangan komen telah ditutup.