Bantu Kaum Duafa, YVCI Kisaran : Bersedekah Tidak Harus Nunggu Kaya

Asahan, beritaterbit.com – Komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Kisaran (YVCI) lakukan aksi sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat Kisaran terkhusus pada kaum duafa, Sabtu (8/5/2021). 

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan salah satu program komunitas sepeda motor besar ini agar dapat bermanfaat dalam menolong masyarakat.

“Kita berikan bantuan ini terkhusus dengan kaum duafa, dan beberapa paket sembako ini semoga bisa menolong kebutuhan masyarakat,” jelas plt Ketua YVCI Kisaran, Andhika Aditya.

Sementara itu Pembina YVCI Kisaran sekaligus CEO Karya Muda Group M. Heru Kurniawan mengatakan bahwa bersedekah merupakan salah satu kewajiban masyarakat untuk menolong orang tidak mampu terlebih lagi bersedekah tidak harus menunggu kita harus kaya.

“Kita berbagi tidak menunggu kaya dan banyak uang, Karena sebahagian dari harta Kita terdapat rezki orang lain didalamnya,Ini adalah lah wujud kegiatan yang positif sebagai pemuda dan Club motor.” jelas Heru Kurniawan.

Pemuda yang memakai kacamata yang beribawa ini pun menjelaskan bahwa di kesempatan bulan suci ramadhan ini sangatlah berkah jika dilakukan kegiatan positif ditambah lagi pemuda harus berperan ditengah masyarakat.

“Salah satu manfaat kehadiran kaum muda ialah berbagi, tentunya dibalik rezeki kita pasti ada rezeki orang lain di dalamnya,” papar Heru.

Ia juga berharap semoga komunitas yang dibina nya ini berjalan dengan baik kompak serta miliki solidaritas tinggi dan tetap perduli terhadap masyarakat. (Revanda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.