Bupati Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Di UPTD Pulau Rakyat

Asahan, beritaterbit.com – Bupati Asahan H. Surya BSc menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jum’at (02/02/2024). Turut hadir Kepala Dinas Kominfo, Mewakili Kadis Kesehatan, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, Kapus UPTD Pulau Rakyat serta hadirin lainnya

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Purwanto Siddik, S. Kep, Ners selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat.

“Dengan adanya bantuan ini kiranya pihak Puskesmas Pulau Rakyat dapat bekerja lebih giat lagi agar dapat melayani masyarakat Asahan dengan sebaik-baiknya,” ujar Purwanto.

Bupati Asahan H. Surya BSc mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas Tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Kabupaten Asahan, dengan adanya bantuan itu diharapkan dapat memotivasi dan memacu para tenaga kesehatan lebih mengoptimalkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas. “Bantuan ini berfungsi untuk membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan,” ujar Bupati.

Dalam kegiatan itu Bupati Asahan menyerahkan alat-alat kesehatan secara simbolis kepada Kapus UPTD Pulau Rakyat sekaligus menyerahkan susu dan vitamin kepada anak-anak yang terkena stunting.

Penulis: Chandra

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.