BANK BENGKULU AJAK PEMERINTAH KABUPATEN BENGKULU TENGAH DAN PENGUSAHA BERINVESTASI SAHAM SERIE-B

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Bupati Bengkulu Tengah bekerja sama dengan Bank Bengkulu mengadakan pertemuan expose Saham seri B bagi elemen pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Pengusaha Perusahaan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (11/6) bertempat di Ruang serba guna Gedung Graha Bank Bengkulu.

Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli, SH. MH bersama pimpinan OPD pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim, SE, ME, direksi dan komisaris Bank Bengkulu serta perwakilan perusahaan yang terdapat di daerah Kabupaten Bengkulu Tengah seperti PT. RAA, Pengusaha SPBU, wahana Surya yang turut hadir diacara pertemuan tersebut.

Bupati Bengkulu Tengah Tengah Dr.H. Ferry Ramli, SH. MH mengharapkan agar semua elemen terutama perusahaan-perusahaan dapat berinvestasi di Bank Bengkulu karena Bank Bengkulu ini milik kita dan sebaiknya kita tumbuhkan bersama menjadi Bank yang lebih baik lagi dari sekarang” ungkap Ferry.

Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim, SE. ME menjelaskan tentang perkembangan yang terjadi dari tahun ke tahun sejak berdirinya Bank Bengkulu dan sudah diketahui bersama Bank Bengkulu ini adalah Banknya masyarakat Bengkulu ” ujar agusalim.

Pemaparan tentang kinerja dan  saham yang ada di Bank Bengkulu, dipaparkan langsung oleh Direktur Bisnis Bank Bengkulu Ikhwanul Okti.

Diakhir penyampaiannya Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli,SH,MH mengajak semua elemen terutama yang hadir dalam pertemuan ini seperti perusahaan dan pengusaha untuk dapat  bergabung di Bank Bengkulu, agar bisa memajukan bank milik kita sendiri” tutup Ferry.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.