Angin Puting Beliung Terpa Nagari Padang Ganting, Bupati Eka Putra Respon Cepat Turun ke Lokasi

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Mendapat kabar musibah Angin Puting Beliung yang melanda Nagari Padang Ganting, tepatnya di Jorong Jajak Nabi, Nagari Padang Ganting, Kecamatan Oadang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Rabu malam (17/08), Bupati Tanah Datar Eka Putra langsung turun ke lapangan untuk melihat keadaan di lokasi bencana. Malam itu juga dengan didampingi BPBD dan Camat setempat, Buapti Eka Putra memastikan situasi dan kondisi warganya di lokasi bencana.

Ibarat kata pepatah “Malang Tak Bisa Ditolak, Untung Tak Bisa Diraih”, sudah menjadi Sunatullah Allah Sang Maha Pencipta, bencana alam yang terjadi sudah menjadi kehendak dan kuasa-Nya.

Padahal masyarakat Luhak Nan Tuo masih bahagia dan haru mengenang sejarah Proklamasi Kemerdekaan.

Tiba di lokasi Bupati Eka Putra langsung mengambil alih komando penanggulangan bencana. Malam itu juga dibawah komando Bupati, pendataan di beberapa titik langsung dilakukan.

Atas bencana ini, Bupati Eka Putra menyampaikan duka yang mendalam kepada masyarakat yang terdampak.

Sampai berita ini diterbitkan, berdasarkan keterangan BPBD Tanah Datar kerugian yang diakibatkan oleh bencana angin puting beliung ini adalah 9 rumah dalam keadaan rusak berat, 2 buah warung rusak berat, 1 bedeng dan 1 orang yang mengalami luka ringan. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.