Anggota Koramil Selomerto Laksanakan Berbagai Kegiatan

WONOSOBO, beritaterbit.com – Anggota Koramil 10/Selomerto melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah binaan, diantaranya melaksanakan operasi masker di Pasar Jenggot Desa Sumberwulan, melaksanakan kerja bakti perbaikan Jalan Jetis dan pengontrolan data PP mikro Desa Sumberwulan serta mengadakan pengecekan data PPKM mikro di Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto, Sabtu (06/03/2021).

Batuud Koramil 10 Selomerto Peltu Ansori menyampaikan kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai tugas yang diperintahkan dari atasan yang harus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat secara umum.

“Tugas ini harus dilaksanakan karena banyak kepentingan untuk masyarakat, sehingga akan diketahui tugas-tugas anggota TNI yang harus dikerjakan guna kebaikan bersama,” ujarnya.

Batuud menambahkan, diantara semua pelaksanaan kegiatan yang dilakukan anggota Koramil Selomerto semoga akan bermanfaat bagi masyarakat secara umum.

“Kegiatan operasi masker akan menjaga kesehatan masyarakat, perbaikan jalan untuk melancarkan dan menyelamatkan pengguna jalan dan pengecekan data-data bisa menjadi laporan yang baik untuk perkembangan kedepan,” tutup Peltu Ansori.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.