Anggota DPRA Aceh Tenggara Kunjungi Surya Dharma yang Dirujuk Ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Yahdi Hasan Ramud S.I.Kom Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aceh Tenggara Partai Aceh (DPW-PA) bersama Dinas Sosial UPTD Medan dan dua Perawat Rumah Sakit H. Sahudin Kotacane kunjungi Surya Dharma, bayi yang sakit dari lahir (tidak ada tempurung kedua lutut).

Surya Dharma bayi yang lahir cacat fisik dari Aceh Tenggara sudah sampai di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSU-ZA) Banda Aceh pada hari Rabu 16 November tahun 2022 pukul 08.00. Surya Dharma adalah Pasien RSU H. Syahadat Kutacane yang dirujuk ke RSU-ZA Banda Aceh untuk dilakukan Operasi.

Sesampai di RSU-ZA, dokter langsung melakukan tindakan check up dan pemeriksaan terhadap Surya Dharma.

Hasil dari pemeriksaan Surya Dharma mengalami tiga penyakit yang harus diobati, yaitu:
1. Penyakit tidak ada tempurung lutut.
2. Langit-langit si bayi sebelah berlubang.
3. Perut membesar.

Saat ini Surya Dharma sedang menunggu hasil konsul oleh dokter spesialis. Semoga Surya Dharma bisa sehat dan pertumbuhannya seperti anak-anak yang lain aamiin.

Yahdi Hasan Ramud S.I.Kom selaku DPRA Aceh Tenggara sangat berharap agar Surya Dharma warga Titi Pasir, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara bisa ditangani oleh pihak medis.

“Sehingga Surya Dharma bisa sehat sebagaimana layaknya anak-anak seperti anak yang lain,” ujarnya.

Kini keluarga Surya Dharma sangat tabah menghadapi cobaan yang dialami anaknya dan ia juga sangat berterima kasih kepada Hamba Allah yang sudah membantunya sehingga anaknya sampai bisa berobat ke RSU-ZA Banda Aceh.

Kemudian ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Aceh Tenggara dan Anggota DPRA Aceh Tenggara Yahdi Hasan Ramud S.I.Kom yang telah mengunjungi anaknya di RSU-ZA Banda Aceh yang lagi berobat.

“Semoga anak saya bisa sembuh atas dukungan dan doa dari semua kalangan,” tutupnya. (Abdi Anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.