Alami Laka Tunggal, Pemuda Tanah Abang Meninggal Dunia

Seluma, Beritaterbit.com – Alami laka tunggal, seorang pemuda bernama Zebi Saputra (23) warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma meninggal dunia setelah dirujuk ke RSUD Tais, Rabu (23/8/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, insiden tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Beat berwarna putih biru bernomor polisi BD 6632 PS dari arah Desa Talang Panjang, Kecamatan Ilir Talo menuju rumahnya yang berada di Desa Tanah Abang, Kecamatan Ilir Talo dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan korban kehilangan kendali dan menabrak tiang Telkom yang berada di pinggir jembatan.

Lanjut saksi menjelaskan, setelah korban menabrak tiang Telkom di dekat jembatan tersebut, tak berselang lama warga langsung berdatangan menghampiri korban yang tergeletak tak berdaya dan langsung membawanya ke Puskesmas yang berada di Kelurahan Masmambang.

Sesampainya di Puskesmas Kelurahan Masmambang, korban mendapatkan perawatan sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Kota Tais akibat luka serius yang dialami korban.

Diketahui dalam kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian bibir, jari telunjuk sebelah kiri putus, dan luka dalam serius akibat benturan benda tumpul di bagian dada yang mengakibatkan korban harus meregang nyawa setelah dirujuk ke RSUD Kota Tais.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.