Masyarakat Mulai Cemas Dengan Mulai Sulitnya Gas 3 Kg di Toko Klontong

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kurang lebih dalam semingguan ini masyarakat di wilayah salah satu desa di Kabupaten Nganjuk mengalami kesulitan untuk membeli bahan bakar jenis gas dengan berat 3 kg.

Pasalnya masyarakat sampai cari ke desa tetangga ataupun sampai langsung ke agen resmi terdekat. Entah apa yang menjadikan agak sulitnya gas 3 kg di pasaran beberapa waktu ini. Juga dirasakan salah satu pedagang kelontong atau kios di sejumlah desa.

Salah satu sebut saja inisial Tik, ia mengatakan “Sudah sekitar semingguan lebih saya membeli bahan bakar jenis gas 3 kg-an sangat sulit, bahkan di tiga kios atau toko saya datangi katanya kosong,” ucapnya, Minggu (4/6/2023).

“Bahkan saya membeli berusaha ke toko besar yang berjarak 4 km dari rumah,” imbuhnya.

Ia berharap, “Kalau toh memang mau naik ndak apa-apa asal jangan sampai mau membeli aja sulit, ada tapi jauh. Kalau stok telat dari pusatnya ya harus berusaha untuk dipenuhi karena kita masyarakat kecil taunya ada barang kita beli,” jelasnya.

Awak media juga berusaha untuk melihat ke wilayah tersebut, alhasil memang di wilayah Kecamatan Ngronggot di salah satu desanya memang kebanyakan toko kelontong atau kios tidak ada stok atau habis.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.