Kalapas Watampone Ajak WBP Turut Mendukung Pencapaian WBBM

Bone, Beritaterbit.comKepala Lapas Kelas IIA Watampone Saripuddin Nakku mengajak seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Watampone turut andil dalam mensukseskan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapas Watampone.

Usai pelaksanaan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Miftahul Taubah Lapas Watampone, Saripuddin mengatakan kritik ataupun saran yang datangnya dari Warga Binaan ataupun keluarga dari WBP merupakan wujud partisipasi dan dukungan bagi Lapas Watampone dalam meraih predikat WBBM, Rabu (31/5/2023).

“Tak kalah penting adalah bagaimana kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas ini, dimana Lapas Watampone merupakan rumah sementara bagi kita, tempat untuk kita dapat melakukan introspeksi dan membekali diri kita ilmu yang bermanfaat,” tutur Saripuddin.

Lebih jauh Kalapas juga mengingatkan untuk tetap taat dan tertib mengikuti segala bentuk kegiatan pembinaan yang ada di Lapas Watampone.

Pada kesempatan ini Kalapas juga meminta maaf jika ada pelayanan yang belum maksimal. “Untuk itu keterlibatan dari WBP dan juga keluarga menjadi faktor pendukung perbaikan pelayanan yang lebih optimal yang ada pada Lapas Kelas IIA Watampone,” bebernya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.