Warga RT 08 Sukajadi Gelar Gotong Royong

Lubuklinggau, Beritaterbit.com – Untuk menciptakan kebersihan, kesehatan di lingkungan dan mempererat tali silaturahmi antara Warga RT 08, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, gelar Gotong Royang Menyemen tempat Mandi, Minggu (25/03).

Pembersihan dan menyemen sumur tempat mandi warga RT 08, dikelukan oleh warga. sudah sekian lama PDAM mati dan tidak normal.

Perbaikan ini jalan satu-satunya yang ada di pingiran rawa, karena warga menilai sumur di pingir rawa airnya cukup banyak cukup untuk mandi dan mencuci. Dengan adanya gotong royong ini masyarakat sangat senang dapat berkerja secara sukarela ikut membantu perbaikan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat, Andi, didampingi beberapa warga setempat yang sedang berkerja. Toni mengatakan di RT ini tanah datarannya tingi.

“Gotong royong ini, demi menjaga Kekompakan silahtuhrami antara warga, Kegiatan tersebut sudah kami lakukan setiap minggu,” cetus Toni.

Hal senada juga dikungkapkan Iqbal, dirinya meminta agar menyampaikan inspirasinya terkait gotong royong tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini, warga khususnya RT 08, menyampaikan Inspirasinya terkait lokasi gotong royong pada kami, jangan segan kita warga RT 08 untuk bersatu, biar kita kerjakan sama-sama,” kata Iqbal.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.