Tingkatkan Kualitas Kinerja, Lapas Watampone Gelar FMD

Bone, beritaterbit.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone menggelar kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi Pegawai, dilaksanakan di GOR Lapatau Kabupaten Bone, Selasa (21/03/2023).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja pegawai melaksanakan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Saripuddin Nakku, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Watampone mengatakan, selain kembali mengasah fokus dan disiplin kita melalui pelatihan-pelatihan singkat yang diberikan oleh instruktur dari Brimob Batalyon C Pelopor Bone.

“Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) adalah sebuah kegiatan dalam rangka pembentukan kepatuhan perintah, karakter fisik, mental dan juga kedisplinan petugas pemasyarakatan dalam menjalankan tugas kesehariannya,” terangnya.

“Kegiatan ini juga kita jadikan momentum bagi kita untuk memupuk rasa persaudaraan sekaligus menjaga kebugaran dan kesehatan agar kita semua dapat meningkatkan kualitas kinerja, terlebih menghadapi bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Kalapas Saripuddin juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kompol Nur Ichsan Danyon Brimob Bone telah mengutus personilnya sebagai instruktur dalam kegiatan FMD.

Bukan hanya itu, penyegaran materi Peraturan Baris Berbaris (PBB), game ice breaking yang dipandu oleh Kalapas turut menambah keseruan dalam FMD kali ini.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.