Pulang Kampung, Hendri Satrio Ingin Seluma Lebih Maju

Seluma, Beritaterbit.com – Ketua DPP BM PAN (Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional) Hendri Satrio mengatakan, dirinya bakal bersedih hati apabila kampung halamannya tertinggal dibandingkan kemajuan yang dicapai oleh wialyah lainnya di Indonesia, ujarnya saat ditemui di kediamannya beberapa minggu yang lalu.

Hendri menilai dengan seluruh karunia yang dimiliki, tanah yang subur, kekayaan sumber daya alam yang melimpah seharusnya bisa membuat Kabupaten Seluma lebih maju dan ini tentu memprihatinkan apa yang salah apa yang kurang pada diri kita sebagai masyarakat Seluma, ucapnya.

Menurut Hendri apabila Kabupaten Seluma tertinggal dalam pembangunan fisik seperti gedung maupun infrastruktur lain, hal ini mungkin dapat dikejar dengan perencanaan dan percepatan pembangunan. “Namun saya khawatir apabila masyarakat tertinggal oleh cara berpikir dan perkembangan zaman, ini yang bikin seorang putra Seluma seperti saya harus berduka dan bersedih hati, untuk itu kita tidak boleh biarkan. Ini harus jadi warning bagi kita termasuk bagi diri saya sendiri. Kita harus bangun Kabupaten Seluma yang kita cintai ini,” tambah Hendri.

Hendri menegaskan saat ini bukan saatnya lagi untuk saling menyalahkan satu sama lain karena faktor kecemburuan diri melainkan telah menjadi tugas bersama baik para tokoh masyarakat, pemuka agama hingga para akademisi dan para politisi untuk membangun Seluma dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita bahu membahu menyingsingkan lengan baju dengan mengatakan Seluma akan bangkit dengan gerakan perubahan memberikan sumbangsih yang lebih berarti pada pembangunan Bumi Serasan Seijoan yang kita cintai ini,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.