Jokowi Kunjungi Pameran Sepatu Di Kawasan Senayan Jakarta

Jakarta, beritaterbit.com – Presiden Joko Widodo, saptu sore 3 maret 2018 mengunjungi pameran sepatu yang digelar di mal kawasan senayan jakarta.

Selain untuk meluangkan waktu berakhir pekan bersama keluarga, Presiden menggunakan kesempatan tersebut untuk melihat perkembangan pasar dan industri sepatu di tanah air.

“Ya saya ingin melihat Tren pasar seperti apa.? Tren sepatu seperti apa.? ” ujar Presiden kepada para jurnalis.

Meski masi di dominasi produk dari luar negri, namun Presiden yakin produk dalam negri lebih unggul sehingga mampu bersaing di pasar Internasional.

“Ada juga tadi yang handmade misal nya, ada juga bentuk produksi yang saya lihat juga bagus,” ungkap Presiden.

Selain unggul dari kualitas, harga yang ditawarkan juga lebih kompotitif. Hal tersebut menurut Presiden akan semakin menambah nilai jual produk buatan Indonesia.

“Harus melihat tren pasar, seperti apa desain yang di sukai.? kemudian warna apa yang disukai.? arga berapa pun kalau konsumen senang pasti di beli,” tutur Presiden.

Tak lupa, Presiden mengajak nasyarakat Indonesia untuk ikut serta bersama sama dengan penerintah mendukung dan menghargai produk produk anak bangsa.

Presiden pun memperlihatkan sepatu produk dalam negri yang di belinya searga Rp 380 ribu. ” ini dari daera bandung buatan cibaduyut, bagus banget,” tutur nya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden yang di dampingi Ibu negara Iriana Joko Widodo beserta keluarganya membeli beberapa pasang sepatu dan juga jaket kulit buatan tasik malaya jawa barat. (bang)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.