Pisah Sambut Camat Berbek Ada Cerita Harunya

NGANJUK, beritaterbit.com – Pemerintah Kecamatan Ngetos, menggelar event pisah sambut dari pejabat lama Ida Shobihatin AP, M.Si kepada Camat baru Ardiansyah Winardi S.STP, M.Si, di pendopo Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (18/01/2022).

Pantauan jurnalis Beritaterbit.com acara tersebut dihadiri oleh Camat Pace Ida Shobihatin, Camat Berbek Ardiansyah Winardi, Camat Ngetos Widi Cahyono, Camat Sawahan Sukirno S.Sos, Kapolsek Berbek Iptu Gatot Suwardi S.H, Danramil 0810/18 Berbek Letnan Satu Ma’ruf Wahyudi, Kepala Desa se-Kecamatan Berbek, perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Ngetos, perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Sawahan, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Berbek Nikmatul Amin, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Berbek H. Rohani, juga seluruh jajaran Korwil Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian.

Dalam sambutannya mantan Camat Berbek Ida Shobihatin mengatakan pihaknya selama delapan bulan menjabat sebagai Camat Berbek merasakan hubungan yang erat sekali dengan seluruh komponen di Kecamatan Berbek.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kades se-Kecamatan Berbek karena selama delapan bulan atas kerja sama yang baik, dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Ida Shobihatin.

Sementara Ardiansyah Winardi Camat Berbek, mengucapkan terima kasih atas sambutannya, dan memohon ijin untuk bergabung dengan perangkat Kecamatan Berbek sekaligus dengan Kades se-Kecamatan Berbek.

“Saat ini saya balik kandang alias kembali ke rumah, karena saya lahir di Desa Grojogan yang juga tetangganya Pak Sekcam Imam Baidowi S.Sos yang dulu juga teman Sekolah Dasar (SD) dan saat ini kita bergabung lagi menjadi rekan kerja disini (Kecamatan Berbek,red),” kata Ardiansyah.

Ardiansyah juga memohon ijin kepada seluruh UPTD korwil untuk bergabung.

“Mudah-mudahan kita bisa menjalin kerjasama, komunikasi, dan koordinasi yang baik sehingga kita semua bisa membangun Kecamatan Berbek lebih baik lagi,” pinta Ardiansyah.

Ardiansyah juga memperkenalkan profil lengkap tentang dirinya mulai dari tanah kelahiran hingga istri dan anak-anaknya dengan ciri khas yang tidak lepas dari nada humorisnya.

“Nama lengkap saya Ardiansyah Winardi yang biasa akrab dipanggil Ardi, istri saya hanya satu tolong jangan ditanya lebih lanjut karena saya sudah bilang hanya satu, perlu digaris bawahi ada kata-kata hanya, jadi bukan satu disana satu disini,” kata Ardi dengan canda dan tawa.

Ardi menjelaskan istrinya asli kelahiran Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan dikaruniai dua orang anak wanita.

“Cuman yang nomer dua sudah meninggal dunia, dan saat ini tinggal satu dan masih duduk di bangku kelas 5 SD, jujur saja mungkin akan kita mulai komunikasi sambil berjalan, karena saya kayaknya di acara formal seperti ini kurang cocok, karena saya lebih suka komunikasi sambil ngopi bareng itu lebih syahdu,” jelas Ardi sambil tersenyum.

Tidak ketinggalan perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Berbek yakni Kades Sonopatik Imam Achmad mengucapkan terima kasih kepada Ida Shobihatin Camat Pace atas bimbingan, arahan, dan petunjuk selama ini.

“Walaupun hanya delapan bulan kami merasakan komunikasi dan koordinasi yang luar biasa dan juga mohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama berkoordinasi, bercengkrama baik secara pemerintahan maupun secara pribadi yang disengaja atau yang tidak disengaja,” ungkap Imam Achmad.

Imam Achmad juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Ardiansyah Winardi Camat Berbek.

“Mungkin panjenengan sudah tidak asing, karena asli kelahiran Desa Grojogan, dengan situasi teman-teman Kadesnya mungkin tidak jauh berbeda dengan Kades se-Kecamatan Ngetos dan Sawahan, tapi disini ada satu Kades wanita yakni Ibu Kades Sumberwindu dari total keseluruhan 19 desa, dan yang satu masih Pelaksana Jabatan (PJ) karena di dalam masa jabatan kadesnya meninggal dunia yaitu Desa Sumberurip,” ucap Imam Achmad. (gendro).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.