Ribut Dengan Isteri Nekat Gantung Diri

Aceh Timur, Beritaterbit.com – Mariana terkejut dan mejerit histeris. Betapa tidak! Melihat suaminya Jumadi tergantung di pintu rumahnya menggunakan tali nilon.

Kejadian tersebut di Dusun Pulo Desa Paya Seungat Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur malam Minggu (13/11/2021) sekitar jam 21.00 wib.

Dirinya tak menyangka walaupun memang beberapa hari yang lalu ia ada keributan di rumah tangga.

Melihat kejadian itu Mariana istri korban langsung lari ke rumah pamannya yang tidak jauh dari tempat itu guna meminta tolong, namun sayang sesampai di rumahnya korban sudah tidak bernyawa lagi.

Paman Mariana langsung melaporkan kepada Kepala Desa atas kejadian itu dan kepada Polsek serta Koramil Peureulak Barat.

Kepala Desa Paya Seungat Jaban Ishak ketika dikonfirmasi oleh wartawan ini mengatakan benar peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 21.00 wib.

Tambahnya lagi, sebelumnya pasangan suami istri tersebut bertengkar. Menurut keterangan istrinya kepada Kepala Desa, sebelumnya Jumadi dan Mariana ada ribut sedikit dalam rumah tangganya, namun tak disangka kenapa suaminya nekat bunuh diri, ujar kepala Desa kepada media ini pada hari Minggu tanggal 14 November 2021.

Menurutnya, masalah ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Peureulak Barat guna penyelidikan lebih lanjut, dan saat ini korban sudah dikebumikan di TPU Desa Paya Seungat. (HERA/SUMBER MNC)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.