Penyaluran BLT DD Kampung Uninggelung Disertai Vaksinasi

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Kampung Uninglung Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues,hari ini kamis 23 September 2021 penyaluran BLT DD tahap 9 disertai vaksinasi bagi masyarakat yang menerimanya.

Dalam pembagian ini di hadiri oleh Camat Dabun Gelang, Danramil Dabun Gelang, Perwakilan Kapolsek Dabun Gelang, Kapus Dabun Gelang, Kepala Desa Kampung Uninggelung, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa Uninggelung, Pendamping Kecamatan dan Perwakilan Kapolsek Blangkejeren.

“Untuk menyuntik vaksinnya langsung petugas dari Puskesmas Kecamatan Dabun Gelang, dimana yang divaksinasi sudah dicek kesahatan dan sebagaimana yang divaksin harus betul-betul sehat baru kita vaksin,” kata Petugas Puskesmas Kecamatan Dabun Gelang.

Ibrahim selaku Kepala Desa Uninggelung mengatakan kepada awak media online beritaterbit.com, “Penyaluran BLT DD kali ini disartai dengan vaksinasi bagi masyarakat yang menerima BLT DD,” sebutnya.

Karna vaksinasi ini sudah program dari pemerintah pusat untuk penanganan wabah virus Corona yang selama ini terus berkembang, mudah mudahan dengan giat ini petugas baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, pihak TNI, Pihak Polri, petugas kesehatan dan petugas desa Covid19 ini cepat berakhir, tambahnya.

“Untuk Kampung Uninggelung sudah 70 persen mendapatkan vaksin dari pemerintah, dimana yang ditargetkan 317 orang penerima vaksinasi untuk Kampung Uninggelung dari jumlah penduduk 400 orang lebih,” tutup Pengulu Kampung Uninggelung. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.