Pembukaan TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0425 Seluma

Seluma, Beritaterbit.com – Dalam rangka akan dimulainya kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak Kodim 0425 Seluma melalui TMMD yang ke-110 TA 2021 pada hari ini Kodim Seluma melakukan pembukaan, Selasa (02/03/2021).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0425/Seluma dan dilaksanakan secara virtual mengingat kondisi sekarang ini dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto, Ketua DPRD Seluma Novierian Andesca, Kapolres Seluma, Kejari Seluma dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyambut baik program TMMD dalam rangka meningkatkan kemajuan dalam pembangunan masyarakat Kabupaten Seluma sehingga bisa menjadi desa yang lebih maju. Mudah-mudahan kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan TMMD bisa bekerjasama serta membaur dengan masyarakat.

Mengingat di Kabupaten Seluma ini Masih banyak desa-desa yang terisolir, Wakil Bupati Seluma berharap supaya kegiatan TMMD ini jangan sebatas 110 ini saja, tapi bisa berlanjut.

Selesai pembukaan di Kodim 0425 Seluma, dilanjutkan dengan cek lokasi TMMD di Desa Air kemuning, Kecamatan Sukaraja.

Adapun yang akan dibangun melalui program TMMD yang ke 110 TA 2021 ini ialah pembukaan badan jalan dengan panjang 2000 meter dan lebar 8 meter, pemasangan gorong-gorong berjumlah 6 titik, pekerjaan rehab Masjid Nurul Huda sebanyak 1 unit, pekerjaan bedah rumah tidak layak huni sebanyak 5 titik.

Sementara pekerjaan non fisik yakni kegiatan pelayanan KB gratis; kegiatan pelayanan pengobatan gratis dan penyuluhan covid-19; penyuluhan tentang bela negara; penyuluhan tentang wawasan kebangsaan; kegiatan pemutaran film perjuangan; penyuluhan tentang pertanian; penyuluhan tentang hukum; penyuluhan tentang kantibmas; penyuluhan tentang bahaya narkoba; penyuluhan tentang buntal dan kerukunan antar umat beragama; penyuluhan stunting; penyuluhan posyandu; dan penyuluhan pos bindu PTM (penyakit tidak menular).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.