40 Bacaleg Legislatif DPC PDI Perjuangan Bireuen Daftarkan Diri ke KIP Bireuen

Bireuen, beritaterbit.com – Sebanyak 40 Calon Legislatif (Caleg) Partai PDI Perjuangan Bireuen, Sabtu (13/05/2023) mendatangi kantor KIP di Paya Lipah untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu dan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada 2024 untuk DPRK Bireuen.

Ke 40 Bacaleg didaftarkan langsung oleh KSB Partai, Ketua Zakwan Usman SP, M.Si, Sekretaris Miftahudin M Ali, dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Munzir alias Mandala.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bireuen, Zakwan Usman SP, M.Si di hadapan komisioner KIP Bireuen menjelaskan, bahwa 40 Bacaleg DPRK yang mereka daftarkan hari ini merupakan putra-putri kader partai terbaik untuk mengikuti Pemilu legislatif untuk DPRK Bireuen Tahun 2024.

Zakwan SP, M.Si menyebut, 40 orang yang mereka daftarkan itu diyakini akan ada diantara mereka.

“Kami yakin insya Allah PDI Perjuangan Bireuen akan mampu meraih suara terbanyak tahun 2024 baik untuk DPRK, DPRA dan DPR RI,” pungkasnya.

Salah seorang Bacaleg Dapil 1 Bireuen (Kec. Kota Juang-Kuala) Zuwardi, SE (Adi Cek Dun) kepada awak media mengatakan, bahwa kami siap bertarung dan meraih kemenangan di Pemilu 2024 meraih 2 kursi di dapil kami.

”Mohon doa dan dukungan dari masyarakat dalam membangun Kabupaten Bireuen yang kita cintai, bersinergi dengan pemerintah daerah, Pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat,” ujarnya.

Turut serta dalam rombongan mendaftar selain Bacaleg DPRK juga Ketua PC BAMUSI Farhan H Namploh SE MM dan Ketua DPC BMI Miswari serta pengurus DPC PDI Perjuangan Bireuen.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.