4 Rekomendasi Sabun Cairan Pencuci Tangan Wangi Segar Agar Tetap Bersih dan Higienis

Guna mengantisipasi merebaknya wabah penyakit, kamu dituntut untuk selalu menjaga imunitas tubuh. Salah satu cara paling mudah untuk menjaga daya tahan tubuh adalah dengan rajin mencuci tangan. Kenapa harus rajin mencuci tangan? Hal itu dikarenakan tangan adalah salah satu organ tubuh yang paling sering melakukan banyak hal. Contohnya ibu rumah tangga yang menggunakan tangannya untuk menyiapkan makanan, membersihkan rumah, hingga memberi makan anak, dan lainnya.

Jika tangan tidak sering dicuci, maka bisa memicu perpindahan kuman penyakit. Karena itu, mulai sekarang kamu harus membiasakan diri dan seluruh keluarga untuk rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun. Menggunakan sabun saat mencuci tangan bisa membantu menghilangkan kotoran dari tangan yang mengandung kuman penyakit.

Nah, berikut ini ada 4 rekomendasi sabun cairan pencuci tangan wangi segar untuk menjaga tangan agar tetap bersih dan higienis:

Yuri |Hand Soap Strawberry

Yuri Hand Soap Strawberry recommended untuk kamu pilih karena antiiritasi dan kandungannya tidak akan membuat kulit jadi kering. Seluruh keluarga juga dijamin akan menyukai aroma buah segar sabun cuci tangan ini. Apalagi aroma strawberry-nya yang sangat menyegarkan dan menenangkan.

Selain kaya akan vitamin E, sabun cuci tangan ini juga dibuat dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Produk ini pun tampak simple dan praktis dengan kemasan ukuran 410 ml. Harga mulai dari Rp. 25.800.

Lifebouy |Sabun Cuci Tangan Mild Care

Lifebouy Sabun Cuci Tangan Mild Care juga patut dipertimbangkan, karena sabun berbotol warna biru ini ramah untuk anak – anak. Kandungan produk ini dirancang dengan formula milk cream cocok sekali untuk melindungi tangan anak – anak dari bakteri.

Selain mampu melindungi dari kuman dan bakteri, cairan pencuci tangan ini juga lembut dan menghaluskan kulit. Aromanya yang menyegarkan pasti akan disukai oleh seluruh keluarga di rumah.

Apalagi desain tutup botol dengan model pump tentu akan memudahkan anak – anak untuk mengeluarkan cairan sabun saat ingin mencuci tangan. Takaran cairan sabun yang keluar dari botol juga sesuai dengan kebutuhan dan tidak mudah tumpah. Harga mulai dari Rp. 17.900.

SOS |Hand Soap Fragrance Anti Bacterial – Melon

Kelebihan dari SOS Hand Soap Fragrance Anti Bacterial dibandingkan sabun cairan pencuci tangan lainnya adalah memberikan sensasi dingin saat dipakai. Keluarga kamu dijamin akan menyukai kesan dingin dan aromanya yang menyegarkan. Selain, mampu membersihkan dan melindungi tangan dari kuman penyakit, produk ini juga ampuh menghilangkan aroma tak sedap.

Sabun cuci tangan ini sangat tepat dipakai sebelum dan sesudah makan karena bisa menghilangkan bau amis. Apalagi variannya yang beraroma melon karena sangat menyegarkan. Selain itu, sabun ini juga mengandung Aloe Vera sebagai pelembap. Model botolnya yang berbentuk pump juga akan memudahkan kamu saat mengeluarkan cairan sabun untuk mencuci tangan. Harga mulai dari Rp. 28.000.

Nosy |Antibacterial Handsoap Strawberry

Jika kamu ingin sabun cairan pencuci tangan dengan busa yang melimpah, Nosy Antibacterial Handsoap Strawberry bisa menjadi pilihan tepat. Anak – anak dijamin akan menyukainya karena mereka bisa mencuci tangan hingga bersih sambil bermain dengan busanya. Meskipun busanya banyak, namun kamu tidak perlu khawatir karena sabunnya lembut di tangan.

Selain kandungannya bisa membunuh bakteri, sabun ini juga ampuh menghilangkan bau amis dan aroma tak sedap lainnya. Sensasi harumnya pun cocok sekali dipakai untuk sehari – hari setelah selesai beraktivitas. Pakai sabun ini terutama sebelum dan sesudah makan. Harga mulai dari Rp. 18.000.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.