200 PAKET SEMBAKO DARI BPJS KETENAGAKERJAAN PROV. BENGKULU DISERAHKAN KE TIM GUGUS COVID-19 BENTENG

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Pemberian Bantuan Paket Sembako Oleh BPJS ketenagakerjaan Provinsi kepada Pemerintah Bengkulu Tengah untuk masyarakat yang terkena Dampak Covid-19, Selasa (16/6).

Pemberian Paket Sembako yang diberikan Langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu M. Imam Saputra kepada Ketua Gugus Covid-19 yaitu Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H didampingi wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP, Sekda Edy Hermansyah, S.Si.,M.Sc.,P.hD, kepala BPBD, Kadis Kominfo serta beberapa OPD terkait.

Bupati Bengkulu Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H menyampaikan “ banyak terima kasih Kepada pihak BPJS ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu yang telah memberikan Bantuan 200 paket sembako untuk masyarakat, tim Gugus tugas Covid -19 kabupaten Bengkulu Tengah akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya dan semoga BPJS ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu maupun pusat selalu mendapatkan keberkahan dan perlindungan selalu atas kemurahan memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah ini”.  ujar Ferry.

Selain itu Kepala Cabang BPJS ketenagakerjaan M. Imam Saputra “ menjelaskan pemberian bantuan sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam kesulitan ekonomi, BPJS Ketenagakerjaan memberikan 200 paket sembako dalam bentuk beras dan bahan makanan lainnya untuk Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dari BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan bantuan sembako kepada setiap kabupaten di Provinsi Bengkulu. Sampai saat ini sudah 4 kabupaten yang telah kami distribusikan, sisanya kabupaten yang belum akan didistribusikan juga kedepannya”. tutup imam.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.