1 Febtuari Cik Ujang Menjadi Orang Pertama Yang Di Vaksin

www.beritaterbit.com, Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama Unsur Forkompimda dan Dinas terkait menyambut dan menerima secara langsung Vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Lahat. Jum’at (29/01/2021) bertempat di gedung farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat .

Sebanyak 3.800 Vaksin diserahkan oleh penanggung jawab gudang vaksin Dinas Provinsi Sumatera Selatan dengan pengawalan langsung.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 sudah berlangsung lama dari Bulan Maret sampai sekarang dan hari ini Pemerintah Kabupaten Lahat telah menerima vaksin Covid-19 sebanyak 3.800 vaksin sinovac untuk tahap pertama, yang akan digunakan untuk tenaga kesehatan, Forkompimda dan tenaga kesehatan selanjutnya akan distribusikan kepada 35 paskes, yang pelaksanaannya terdiri dari 33 Puskesmas, RSUD Lahat dan RS DKT Lahat .

“Imunisasi adalah upaya untuk kekebalan tubuh sehingga penyakit dapat dicegah dalam upaya mencegah covid ini kita melaksanakan Vaksin Covid ,Vaksin ini telah disahkan oleh BPOM dan telah dapat lisensi dari MUI bahwa vaksin ini halal, ” Mari kita Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Lahat”, kata Cik Ujang

“Kemudian pada tanggal 1 Februari 2021 nanti di Kabupaten Lahat akan dilakukan vaksinasi tahap pertama secara serentak serta Bupati Lahat siap menjadi orang pertama yang divaksin di Kabupaten Lahat yang selanjutnya nanti diikuti oleh Forkompimda,
dan kepada petugas yang telah mengawal pendistribusian vaksin Covid untuk kabupaten Lahat kami ucapkan terimakasih”, katanya .

Hadir dalam serah terima vaksin ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat, Dandim 0405, Kajari Lahat, Pj. Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi serta Unsur SKPD terkait.(ltr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.