Umar Halim; Selamat Mengemban Amanah Ketua PWI Asahan Yang Baru

Asahan, beritaterbit.com – Hasil dari Konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan yang memilih kembali Indra Sikumbang sebagai ketua PWI masa Bakti 2020-2023.

Selain menggelar Konfrensi, PWI Asahan juga menggelar lomba foto untuk wartawan yang berdomisili di Kabupaten Asahan.

Salah satu foto Favorit yang diraih media online beritaterbit.com dengan judul “Serius”, dengan lokasi slot foto di SDN 010083 jalan Cokroaminoto Kisaran.

Kepala Sekolah SDN 010083 Kisaran Umar Halim Siregar mengucapkan terimakasih kepada awak media yang mengikutsertakan foto suasana belajar di kelas I B

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua tim, baik awak media, panitia penyelenggara, juri dan Ketua PWI Asahan, selamat kepada Indra Sikumbang ketua PWI yang terpilih semoga amanah dan kedepannya bisa terus bekerjasama terutama di bidang pendidikan,” ujar Umar saat menerima foto diruang kerjanya, Rabu (23/9/2020).

Ditempat terpisah ketua PWI Asahan yang terpilih, Indra Sikumbang mengatakan, kegiatan lomba Foto dilakukan untuk memberikan motivasi kepada kawan kawan wartawan untuk tetap semangat menjalankan profesi dimasa pandemi.

“Lomba foto merupakan bentuk dukungan kepada dunia pendidikan agar tetap semangat belajar dan mengajar di masa pandemi Covid-19, Terimakasih untuk semuanya,” ujar Indra mengakhiri. (Rev/Az)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.