Pengendara Sepeda Motor Vario Tewas Setelah Ditabrak Mobil Suzuki Carry

Sergai, beritaterbit.com – Pengendara sepeda motor jenis Honda Vario Nopol BK 4859 OAC yang dikendarai Rama Dandi (21) tewas setelah ditabrak mobil Suzuki Carry Pick Up Nopol BK 8309 BQ dikemudikan Delfi Edri (29), di Jalinsum Medan Tebingtinggi, persisnya di Dusun II, Simpang Pasar Rodi, Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pengendara Honda Vario, dari identitasnya diketahui warga Dusun VI, Desa Sumber Padi, Kec.Lima Puluh, Kab.Batu Bara, menderita tengkorak kepala belakang pecah, luka dalam pada bagian kepala, meninggal di TKP, selanjutnya di bawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk di visum.

Sedangkan kontranya, mobil Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan Delfi Edri warga Jl. Tangguk Bongkar Kec.Medan Kota, tidak mengalami luka. Informasi yang dihimpun dari salah satu wartawan yang tidak mau disebutkan namanya, peristiwa bermula saat mobil Suzuki Carry Pick Up BK 8309 BQ datang dari arah Medan menuju Tebing tinggi, sesampainya di TKP mendahului mobil yang berada didepannya dan mengambil jalur kekanan.

Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario BK 4859 OAC, yang sangat laju sehingga tidak bisa di hindari tabrakan pun terjadi antara vairo dan mobil suzuki carry, bagian depan sebelah kanan mobil Suzuki Cary Pick up menabrak bagian stang sebelah kanan sepeda motor Honda Vario tersebut.

Akibatnya, sepeda motor Honda Vario dan pengendaranya terlempar dan terjatuh dibahu jalan sebelah kiri dari arah Tebingtinggi menuju Medan dan pengendaranya mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Oleh petugas Satlantas Polres Sergai korban Dib Bawa ke rumah sakit sultan sulaman, Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, SH, SIK, mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Supir mobil suziki carry langsung diamankan dan di bawak kekantor satlantas untuk dimintai keterangan, sedangkan kedua kendaraan diamankan di Mako Satlantas Polres Sergai guna proses selanjutnya,” tandas Agung. (arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.