Mayat Dengan Luka Tembak Di Purwakarta, Ternyata Pelaku Perampokan

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Misteri penemuan mayat laki-laki dengan luka tembak yang ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam mobil Avanza bernopol T 1143 AG di Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao yang mengegerkan warga pada Kamis pagi akhirnya dapat terungkap. Kamis (06/08/2020).

Mayat laki laki tersebut ternyata adalah salah satu dari pelaku perampokan yang melancarkan aksinya di sebuah rumah toko di Ciselang Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, pada dinihari kemarin.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Fitran Romajimah, menjelaskan bahwa dimungkinkan mayat laki-laki di dalam mobil tersebut adalah satu dari kawanan perampok yang beraksi di daerah Munjul Purwakarta.

Dikatakan Fitran, pihaknya yang menerima laporan perampokan di daerah tersebut langsung menurunkan tim untuk mengejar kawanan perampok yang dilaporkan tersebut.

Disaat petugas akan terjun ke TKP, Berpapasan dengan mobil para pelaku perampokan yang diperkirakan lebih dari satu orang, namun saat dihadang, para pelaku memberikan perlawanan dengan mengeluarkan tembakan ke arah petugas yang mengejarnya sebanyak tiga kali. Kemudian terjadilah baku tembak antara petugas Kepolisian dengan para perampok.

Sementara, saat petugas membalas tembakan ke arah perampok, diketahui telah mengenai salah satu pelaku yang ada di dalam mobil para pelaku, namun pegugas sdmpat kehilangan jejak karena para pelaku kabur dengan menggunakan mobil yang dikendarai tersebut.

Pagi harinya, pihak Polres Purwakarta menerima laporan bahwa kendaraan dengan ciri yang digunakan para pelaku berada di daerah Desa Mulyamekar Kecamatan Babakancikao. Tepatnya dibawah jembatan tol Sadang.

Di dalam mobil tersebut, ditemukan ada satu pelaku yang sudah meninggal dunia, diketahui berinisial AH (30) warga Cilincing, Jakarta Utara.

Kata Fitran, pada sebelumnya pihaknya telah mendapat laporan bahwa salah satu ruko di daerah Munjul Jaya telah dibobol kawanan perampok dengan membawa kendaraan roda empat.

Disaat tim bergegas ke TKP, di lapangan berpapasan dengan kendaraan pelaku yang dilaporkan. Namun saat dihadang, perampok dalam mobil tersebut mengeluarkan tembakan. Hingga terjadi baku tembak, dan petugas kehilangan jejak.

Pada hari Kamis pukul 07.00 WIB kendaraan yang persis digunakan oleh para perampok itu ditemukan, didalamnya terdapat satu korban meninggal dunia dengan penuh luka tembakan, dengan sejumlah kunci leter T, gunting, linggis, plat palsu, rantai, dan gembok.Laporan; Aik Nur Hakiki

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.