Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

CEP – SSL SUKSES KAMPANYE DIALOGIS DI KOTA KOTAMOBAGU.

 

Sulut, beritaterbit.com,- Kotamobagu, Pada Sabtu 17/10 2020 CEP – SSL sukses  laksanakan kampanye dialogis di Kota Kotamobagu yang dilakukan di beberapa tempat sesuai jadwal yang ditentukan.

Cagub Sulut 2020 – 2025  Cristyani Eungunia Paruntu (CEP) dalam sambutannya mengatakan memilih pasangan cawagub putra Bolmong Raya Sehan Salim Landjar SH (SSL)   karena realita dan fakta   yang akan dilakukan apabila terpilih nanti adalah ingin membangun Sulut lebih baik kedepan.sehingga fungsi dan tugas Wakil Gubernur sangat diperlukan demi membangun Sulut.

Calon Wakil Gubernur Sulut Sehan Salim Landjar ( SSL) saat diberikan kesempatan dalam orasi politiknya mengatakan jika terpilih sebagai Wakil Gubernur Sulut akan melakukan tugasya sesuai harapan masyarakat Sulut yang lebih maju dan sejahterah. Tukas Sehan Landjar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa  parah simpatisan no urut 1 tidak diundang tapi mereka dengan keiklasan datang berbondong – bondong ingin melihat langsung  Cagub dan Cawagub  No urut 1 CEP SSL. Tukas DJelantik Mokodompit

Sementara Ketua tim  kampanye Drs. Jantje W. Sajow Msi kepada media ini mengatakan bahwa kemenangan Cagub dan Cawagub no urut 1 CEP – SSL di BMR akan di maksimalka dan optimis pasti menang. Tukas JWS

Kampanye dialogis yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu dihadiri oleh para petinggi partai Golkar Bolmong, partai Denokrat,  Partai PAN  dan partai PPP .

Terpantau Kampanye dialogis terlaksana sesuai protokol covid – 19.(Feki Sajow)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.