Yusniar, Gadis Belia 18 Tahun Sudah 3 Hari Pergi Dari Rumah

Bireuen, beritaterbit.com – Seorang anak gadis belia bernama Yusniar Binti M Rizwan umur 18 tahun asal Desa Darussalam, Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh pergi dari rumah sudah 3 hari dari Minggu malam 23 April 2023 sekitar pukul 20.00 wib ke kios untuk beli bakso. Sebelumnya minta jajan pada ibu 5 ribu kepingin bakso. Tanpa rasa curiga orang tua sedikitpun karena jarak dekat sekitar 400 meter, maka diizinkan Yusniar keluar rumah jalan kaki dan memakai baju daster biasa.

Kakak kandungnya Cut Yunita Farianti, Rabu 26 April 2023 kepada Tgk Imum Rusli mengatakan dan seterusnya mengabarkan kepada wartawan media online bahwa tidak ada kecurigaan keluarga atas keinginan Yusniar keluar rumah pergi makan bakso di warung kampung. Tapi sampai pukul 23.00 wib belum kembali, maka keluarga keluar mencari ke kios warung bakso dan ternyata sudah tutup. Mencoba mencari ke tempat kawannya yang biasa bersama juga tidak ditemukan.

Karena sudah tengah malam, maka keesokan hari keluarga menelusuri ke Kampung Tanjong Beuridi, Blang Mane, Darulaman dan menyebarkan imformasi atas kepergian Yusniar keluar beli bakso dan tidak kembali.

Spontan semua orang yang tau menyebar imformasi melalui media FB, Massenger, WhatAspp namun belum ada yang tau pasti sudah 3 hari Yusniar menghilang sejak pergi Minggu malam.

Sebagaimana diketahui bahwa Yusniar baru saja menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan rencana tahun ini akan melanjutkan ke Universitas Almuslim Peusangan, Matangglumpangdua, Bireuen.

Besar harapan orang tua dan masyarakat Desa Darussalam bagi siapa yang menemukan Yusniar agar dapat menghubungi HP 0821-1140-3283. Kemudian pihak keluarga kata kakaknya Cut Yusnita juga melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Pembantu Kecamatan Peusangan Selatan dan menyebarkan foto Yusniar agar mudah diketahui keberadaannya sekarang.

Atas kepergian Yusniar tanpa pamit sama orang tua dan sekarang orangtua mengalami sakit dan tidak bisa makan sudah 3 hari.

Penyusun: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.