Yudha Triatmaja Bergabung Bersama Tim Futsal Siwo PWI Bengkulu Berjuang Pada Powarnas XIII di Malang

Bengkulu, beritaterbit.com – Yudha Triatmaja akan berjauang bersama rekan satu tim futsal Siwo PWI Bengkulu dalam pertandingan perdana Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII, Jawa Timur di lapangan Zona SM Kota Malang, Senin (21/11/2022).

Tim futsal Siwo PWI Bengkulu sendiri di laga perdananya akan melawan Surakarta pada grup G yang akan bertanding pada Senin 21 November 2022 guna bersing lolos persempat final dengan status runner-up terbaik.

Pada laga pertama tim futsal Siwo PWI Bengkulu harus kandas karena tim PWI Surakarta bermain agresif dan terus melakukan tekanan di gawang Bengkulu. Tim yang diawaki sejumlah awak media Solo tersebut menggulung Bengkulu dengan skor telak, 8-2.

Yudha dan timnya telah berjuang semaksimal mungkin dalam pertandingan tersebut, namun kekuatan yang dimiliki tim futsal Siwo PWI Bengkulu belum sanggup melangkah lebih jauh dan harus menerima kekalahan.

Pasti ada evaluasi untuk diperbaiki dan mudah-mudahan perandingan selanjunya tambah bagus. Semua harus fokus, jangan anggap remeh lawan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.