Yasir Mahmud Dampingi Prabowo Temu Relawan di Makassar

Makassar, Beritaterbit.comMomentum bagi masyarakat Sulawesi Selatan dengan digelarnya Temu Relawan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di GOR Sudiang Makassar Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024).

Andi Amran Sulaiman (AAS) hadir mendampingi Prabowo mengatakan, “Alhamdulillah, di Sulawesi Selatan kami akan maksimalkan dukungan masyarakat kepada pandangan nomor urut 2,” ujarnya.

Lanjut AAS dalam temu relawan menekankan pentingnya melanjutkan program Jokowi dan mendorong hilirisasi sebagai keharusan untuk masa depan bangsa.

Bendahara Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan, Yasir Mahmud ikut mendamping Prabowo dalam kegiatan kali ini. Menurutnya Prabowo adalah sosok negarawan yang bijaksana, tidak baperan dan ikhlas mengabdi untuk bangsa.

Lebih jauh Yasir Mahmud mengungkapkan, bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang saling melengkapi dan tentunya keduanya punya pengalaman memimpin dan track recordnya baik. Alhamdulillah survey juga trendnya positif tidak fluktuatif.

“Ini menunjukkan bahwa dukungan terus mengalir hingga menjelang pemilu. Insha Allah satu putaran untuk Prabowo-Gibran,” tandas Yasir Mahmud Caleg Gerindra Provinsi Sulsel.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.