Wawali Launching Waroeng Bambu Kabayan

Bengkulu,BeritaTerbit.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi hadiri soft launching Rumah Makanan Lesehan Waroeng Bambu Si Kabayan 91 di Pintu Batu, jalan Jenderal Sudirman, Jum’at (25/4/19).

Dalam kesempatan itu, Dedy menyampaikan rasa bangganya terhadap banyaknya tempat kuliner yang eksis. “Kami pemerintah bangga dan sekaligus terbantu dengan kehadiran rumah makan ini, karena dapat membuka lapangan pekerjaan serta menjadi destinasti kuliner yang patut diperhitungan,” tuturnya.

Ia melanjutkan sejarah mencatat rumah makan ini pernah menjadi yang terbaik. Dengan kembali dibukanya bisa menjadi tempat romantisme masa lalu dengan suasananya pun makanannya.

“Semoga Bengkulu dapat menjadi destinasi kuliner Indonesia bahkan Mancanegara dan InsyaAllah Warung Bambu ini menjadi rumah makan terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Miftah sebagai perwakilan Waroeng Bambu menyampaikan menu makanan yang disajikam di rumah makan ini diperbarui lagi. “Kami tambah menu kekinian. Kedepannya, semoga keberkahan diberikan oleh Allah untuk rumah makan ini,” ucapnya.

Untuk diketahui rumah makan ini dahulu bernama Rumah Kabayan sempat vakum dua tahun dan akhirnya di rebranding dengan nama Waroeng Bambu Si Kabayan. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.