Wawako Padang Hendri Septa Resmikan Puskesmas Parak Karakah

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Wakil Walikota (Wawako) Padang Hendri Septa meresmikan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Parak Karakah pada Rabu (3/2/2021) di Komplek Pilano Jaya I, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur.Sebelumnya Puskesmas ini merupakan Puskesmas Pembantu (Pustu), akhirnya telah selesai pembangunannya.

Puskesmas Parak Karakah tersebut dibangun mulai dari semenjak tahun 2020 dengan menggunakan anggaran dana alokasi khusus (DAK) Kementerian Kesehatan melalui dana APBN senilai Rp2,4 miliar lebih.

Dalam sambutan dan arahannya Wawako menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap rampungnya pempangunan Puskesma Parak Tarakah ini”Alhamdulillah, saat ini telah bertambah satu lagi Puskesmas di Kecamatan Padang Timur. Keberadaan Puskesmas tersebut sangat diidam-idamkan warga selama ini, dan kita bersama mampu menghadirkannya,” ungkap Wawako didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Ferimulyani dan Camat Padang Timur Ances Kurniawan.

Wawako pun berpesan agar Puskesmas Parak Karakah senantiasa memberikan pelayanan kesehatan secara optimal bagi masyarakat.

Acara juga dihadiri Anggota DPRD Padang Muhidi dan Irawati Meuraksa, unsur Forkopimca dan elemen serta stakeholder terkait se-Kecamatan Padang Timur .(Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.