Wawako Hendri Septa Pimpin Apel Pagi Dishub Kota Padang

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa memimpin Apel Pagi yang digelar Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang.Humas Pemko Padang dalam rilisnya hari ini menyatakan, kegiatan Apel Pagi itu digelar Senin, 04 Januari 2021 di halaman Kantor Bidang Keselamatan dan Operasional Jalan Diponegoro, Padang.

Dalam amanatnya Wawako katakan momentum tahun baru 2021 merupakan momentum untuk melakukan perubahan ditengah pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 yang berlangsunghampir 10 bulan ini telah memberikan dampak yang begitu besar mulai dari krisis Kesehatan, sosial hingga ekonomi.

“Kita tentunya tidak boleh menyerah . Sebagaimana arahan Presiden RI Joko Widodo bahwa kita harus berdampingan hidup dengan Covid-19 ini. Di tahun 2021 ini momentum kita untuk melakukan perubahan dan meningkatkan prestasi kinerja kita. Jangan menyerah, mari kita buktikan bahwa kita mampu menghadapi krisis yang disebabkan Covid-19” ujar Wawako memberikan motivasi.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kota Padang, Hendri juga mengucapkan selamat tahun baru 2021. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya. (Z.Z/MR).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.