Warga Kelurahan Waringin Keluhkan Infrastruktur Jalan

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Nomor Urut 3 Riezky Aprilia, yang berpasangan dengan H Rustam Effendi, masih terus melakukan kampanye dialogis ke sejumlah wilayah di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kali ini, sambutan hangat diterima oleh Riezky saat berkunjung ke beberapa RT, di Kelurahan Puncak Kemuning. Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kamis (08/03).

Warga RT 04, Kelurahan Puncak kemuning sejumlah warga menginginkan agar Program pendidikan gratis dan kesehatan gratis benar-benar terealisasi dan bukan janji politik semata, warga berharap, agar nantinya Riezky Aprilia bisa mendampingi H Rustam Effendi untuk merealisasikan program-program unggulannya yang saat ini, telah banyak diketahui masyarakat.

“Kami dukung Rustam-Riezky pasti menang, dengan komitmen seluruh program itu terealiasi nantinya,” Kami berharap agar buk Rieky (sapaan akrab KIKI) supaya menang dalam Pemilihan Walikota bulan Juni mendatang, yang Kami inginkan Programnya bisa kami rasakan,” ungkap warga Puncak kemuning.

Sementara itu, Riezky Aprilia menjelaskan bahwa program-prgram unggulan yang terus disampaikan ke masyarakat, bukanlah janji. Namun, program yang harus dipahami masyarakat dan harus dilakukan pihaknya untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

Heri pelati batminton, menjelaskan, warga yang tingal di jalan waringin bagian belakang, sangat kecewa dengan kondisi jalan yang sudah banyak berlobang. Sampai saat ini belum tetsentuh seperti infastruktur jalan setapak dan air bersih (PDAM) Kami warga berharap Agar Paslon No 3. Riezky Apriliya.& Rustam Ependi. terpili menjadi Orang Nomor 1 di lubuklinggau.

“Kalau janji biasanya verbal atau hanya di mulut saja. saya dengan Pak Rustam tidak mengumbar janji, tapi kami menyampaikan niat kami menjadikan Kota Lubuklinggau lebih maju lagi, yang tercantum dalam program baik itu dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan hingga ke tingkat RT,” tegas Kiki.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.