Warga Jambi Supir Batu Bara Meninggal Kecelakaan di Rejang Lebong

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Mobil dump truck Hino bermuatan batu bara mengalami kecelakaan di jalan Lintas Lubuk Linggau tepatnya di Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang, Rejang Lebong, Bengkulu pada Selasa (27/6) pukul 03.15 WIB dini hari.

Seorang supir Dulhadi (43) warga Desa Rantau Tenang, Kecamatan Pelawan, Jambi meninggal dunia sebab kecelakaan tersebut. Mobil yang dikemudinya tiba-tiba mengalami out control atau rem blong saat berada di jalan menikung sehingga mobil terbalik dan masuk ke pekarangan rumah warga.

“Pengendara diduga mengantuk saat mengendarai kemudian saat di lokasi, mobil mengalami gangguan pada pengereman. Pengendara mengalami luka robek pada bagian muka, hidung patah dan meninggal dunia saat dievakuasi dalam kondisi terjepit di dalam kabin mobil,” jelas Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S. Simanjuntak.

Kepolisian menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan pihak BPJS karena korban dibawa ke RSUD Dua Jalur. Mobil bermuatan batu bara tersebut menuju Curup dari arah Lubuk Linggau, mobil sudah diamankan ke Polres Rejang Lebong.

Sumber: Humas Polres RL

Editor : Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.