Warga Desa Tanabangka Kembali Berduka Atas Berpulangnya Ke Hariban Illahi Istri Kades Tanabangka

Gowa,Sul-Sel/beritaterbit.com- Riu reda isak dan tangis menyambut kehadiran Jenasah Almarhumah siti Nafisah S,A.g yang Tak lain adalah Istri dari Drs. Agustus D.S Kepala Desa Tanabangka kecamatan Bajeng Barat kabupaten Gowa Sul-Sel, Sabtu. 19/03/2022.

Rasa duka ini bukan hanya menyelimuti warga Desa Tanabaka saja tapi juga di rasakan oleh seluruh ibu ketua Penggerak PKK Se kecamatan Bajeng serta seluruh Tokoh masyarakat se kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa dan para sahabatnya serta keluarga besarnya dari Kabupaten Sinjai Sul-Sel “Almarhumah Menghembus Nafas Terakhirnya tepat pada jam 15 – 30 Wita. Sabtu,19/03/2022. di rumah sakit Ibnusinah Makassar akibat sakit.

Almarhum Semasa Hidupnya Selain mendampingi Sang suami yang ia cintai serta mendukung tugas sang suami selaku Kepala desa dan Almarhumah ST. Nafisah S.A.g. juga memegang peranan sebagai Ibu Ketua Penggerak PKK dan di percayakan sebagai Kaur tentu saja bukan hal yang muda untuk di jalani tapi berkat ke uletan dan kecerdasannya maka dalam menekuni dan melaksanakan tugas yang di embannya tetap berjalan lancar dan terkendali.

Almarhumah meninggalkan Tiga orang anak, yakni dua putra dan satu Putri yang usianya masi kecil dan kesan yang amat pilu buat seluruh aparat Desa Tanabangka, sehingga warga desa tanabangka merasa kehilangan dan duka cita yang amat mencekam. ” Almarhum Di kenal selain Rama dalam melayani warga serta sosok yang amat santun dan sosial,

Sumber : MZ Nurdin Ahmad
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.