Warga Apresiasi, Polsek Bolaang Berhasil Ungkap Pencurian Sapi di Bolmong

Bolmong, beritaterbit.com – Penangkapan tersangaka inisial LT alias Jose Andre Desa Langagon dua Kecamatan Bolaang khusus pencurian sapi dalam hal ini pihak Polsek Bolaang sedang mengembangkan kasus tersebut karena kuat dugaan oknum pelaku sudah mengakui perbuatanya bahkan sapi yang berhasil dicuri selama ini sudah 3 ekor.

Polsek Inobonto berhasil menangkap salah satu warga Masyarakat Desa Langagon Kecamatan Bolaang Bolmong. Yang selama ini meresahkan warga masyarakat dalam hal pencurian sapi warga yang sering diikat di kebun. Setelah dicek oleh pemilik sapi tinggal tulang belulang yang disisakan oleh oknum. Atas kelihaian dan kecepatan informasi dari warga, akhirnya pihak polsek Bolaang berhasil meringkus salah satu tersangka tak lain adalah warga Desa Langagon Inisial JST alias Jose.

Kapolsek Bolaang Iptu Sugiyanto kepada awak media mengatakan,
dari penangkapan Jose kasus dikembangkan, penadahnya diduga dari luar daerah, “Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Bolaang,” ungkap Kapolsek Bolaang, Minggu (30/05/2021).

Keberhasilan Polsek Bolaang dalam mengungkap kasus pencurian sapi selama ini di Bolmong harus diacungkan jempol, diduga para pelaku tersebut melebihi 1 orang, saat ini pihak Polsek sedang mengembangkan kasus tersebut.

Terpisah dari itu, LSM Generasi Bela Pancasila Novry Manawan dan Pharno Kadir aktivis sosial mengapresiasikan atas pengungkapan kejahatan pencurian sapi di wilkum Bolaang.

“Terima kasih Polres Bolmong, terima kasih Polsek Bolaang, kami selalu dukung atas terus menerusnya giat KRYD dan Ops Yustisi demi kamtibmas dan memutus mata rantai covid-19, Kapolsek Bolaang hebat,” ungkap Kadir. (Ys/*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.