Walikota dan Wawali Berpamitan Ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian

Bengkulu, Beritaterbit.com – Jelang purna tugas 24 September mendatang. Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy berpamitan dengan jajaran Pemkot Bengkulu diberbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Seperti Rabu (20/9), Helmi-Dedy berpamitan di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Helmi-Dedy disambut bahagia oleh kelompok tani se-Kota Bengkulu.

Kelompok tani yang hadir mengucapkan terima kasih atas program-program keduanya yang menyentuh masyarakat, apalagi yang serba gratisan, seperti BPJS gratis, HD Oto, ambulans gratis dan lainnya.

Mendengar itu, Helmi – Dedy turut bahagia program Pemkot Bengkulu bisa menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Helmi mengatakan, hadirnya program tersebut merupakan tujuan pemerintah agar warga bahagia.

“Lima tahun sudah saya dan pak Dedy memimpin Kota Bengkulu, banyak program-program yang kami buat. Alhamdulillah, program-program tersebut bermanfaat bagi warga Kota Bengkulu. Inilah tujuan pemerintah hadir, yakni agar warga bahagia,” ungkap Helmi.

Kemudian, Walikota Helmi dan Wawali Dedy memohon maaf kepada warga Kota Bengkulu apabila selama memimpin banyak kekuragan dan kesalahan, baik itu dari perilaku dan perbuatan serta program yang belum sempurna ataupun tercapai.

Sumber: MCKB

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.