Wakili Lhokseumawe, Raju Bertolak ke Bandung

Banda Aceh, beritaterbit.com – Raju Asfal Rifki atau yang biasa disapa Raju anak dari pasangan Zulkarnain Sulaiman dan Rahimi Auli hari ini Kamis (25/8/2022) bersama rekan-rekannya dari Kabupaten/Kota Se-Aceh akan bertolak ke Bandung melalui Bandara Udara internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang

Raju berasal dari Gampong Blang Pulo tepatnya di Lorong SMPN 8 Lhokseumawe mendapatkan kesempatan untuk berkuliah di Bandung karena Raju merupakan salah satu penerima beasiswa Program Aceh Carong untuk keluarga miskin dan korban konflik tahun 2022 di Universitas Politeknik Manufaktur (POLMAN) Bandung.

Kelulusan Raju tertuang dalam Surat Keputusan kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aceh Nomor : BPSDM.422.5/094/2022 tentang Penetapan kelulusan hasil seleksi tahap akhir calon penerima beasiswa program Diploma Aceh carong usulan kabupaten/kota bagi masyarakat miskin dan korban konflik Tahun Anggaran 2022 berhak menerima Beasiswa Diploma Aceh Carong pada Tahun 2022.

Isak tangis haru bercampur saat keluarga melepaskan Raju di Bandara SIM, kepada media ini Zulkarnain menyebutkan walau kami merasa sedih karena harus jauh dengan anak yang kami cintai, namun sangat bangga dan bahagia anaknya bisa kuliah di Bandung sebab Raju satu-satunya dari Lhokseumawe yang mendapatkan kesempatan kuliah diluar daerah tepatnya di Universitas Politeknik Manufaktur setelah diseleksi ketat oleh tim Provinsi Aceh di Banda Aceh beberapa waktu yang lalu.

Keluarga dan warga Blang Pulo berpesan agar Raju bersungguh-sungguh menuntut ilmu. Jaga nama baik daerah dan terus mengabdi untuk Provinsi Aceh khususnya Kota Lhokseumawe. Untuk itu, selalu belajar dengan tekad yang kuat agar sukses, bahagia dunia dan akhirat serta menjadi kebanggaan Aceh, khususnya Keluarga dan Gampong Blang Pulo. (AK99)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.