Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto Serahkan Kunci Bedah Rumah Aladin Baznas

Seluma, Beritaterbit.com – Dihadiri Camat Seluma Timur, Babinsa, Kepala Desa Kunduran berserta Perangkat Desa Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menyerahkan kunci bedah rumah atap, lantai, dinding (Aladin) kepada warga Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur, Kamis (26/1/2023).

Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma Andi Sunarto S.Pd dalam laporannya menyampaikan, di ujung tahun 2022 ini kami telah menyudahi program pembangunan bedah rumah di Kabupaten Seluma sebanyak 39 unit yang tersebar di 13 kecamatan.

“Terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang terus memotivasi terkait infaq shodaqoh di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma,” ujarnya.

Sementara untuk penerima bantuan bedah rumah Aladin kali ini adalah Ibu Fartiah Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur diselesaikan dalam tempo waktu 20 hari kerja dengan tukang sepaket dari baznas.

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma sudah banyak melaksanakan bedah rumah, dan yang mendapatkan bedah rumah ini memang orang yang benar-benar layak untuk mendapatkannya dan ini adalah bentuk keprihatinan Pemerintah Kabupaten Seluma, yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Seluma.

“Pemerintah Kabupaten Seluma kini memprioritaskan pembangunan jalan untuk memajukan Kabupaten Seluma,” ujar Wabup.

“Kita juga ada masalah stunting, stunting ini sangat berbahaya karna faktor dari stunting ini adalah perkawinan usia muda,” tutupnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.