Wakil Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan ANBK Tingkat SD

Asahan, beritaterbit.com – Wakil Bupati Asahan Didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Sekretaris Dinas Kominfo meninjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat SD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Tahun 2023 dibeberapa sekolah yang berada di Kabupaten Asahan, Selasa (24/10/2023).

Di kesempatan tersebut Wabup yang meninjau di salah satu SD Di Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur mengatakan, ANBK merupakan program penilaian terhadap mutu setiap sekolah, dan program kesetaraan pada jenjang pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap dari kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer berjalan lancar dan memperoleh hasil yang terbaik,” urai Wakil Bupati.

Wabup juga berharap agar para peserta dapat mengikuti ANBK dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik pula. “Saya juga meminta kepada pelaksana ANBK dalam hal ini Dinas Pendidikan beserta jajaran agar memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan ANBK dilaksanakan sekolah, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan,” pungkas Wabup.

Penulis: Revanda

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.