Upacara Detik-Detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun di PT Delta Pacifik Indo Tuna Kota Bitung Berjalan Baik dan Sukses

Bitung, beritaterbit.com – Selasa (17/08/2021) PT Delta Kota Bitung Sulawesi Utara yang bergerak pada pengalengan ikan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan upacara bendera yang di hadiri sebagian karyawan mengikuti Protokol kesehatan Covid 19 .

Dari pantawan Jurnalis Beritaterbit Biro kota Bitung, upacara di laksanakan di lapangan pabrik pengalengan PT Delta langsung di hadiri oleh pimpinan perusahaan ASS BOARD OF DIRECTOR IR ABDUL KHALID MBA .

Hadir juga ass General Meneger Bapak Fahmi Syeban , Meneger QA QC Ibu Nur Asyurah , HRD Bapak Darmadji SH , Bapak Muhamad Iksan , Bapak Ai Broto , Meneger tehnik Bapak Sugianto , Head produksi Ibu Sulastri .

Upacara berjalan dengan khidmad walaupun ada keterbatasan yang mengikat Virus Covid 19 , menunjukan ada keheningan , dari detak langkah langkah kaki dari pengibar bendera merah putih oleh security PT Delta menambah suasana keharuan bahwa kemerdekaan adalah perjuangan yang tidak dapat di tawar tawar harga mati untuk MERDEKA , dan bagi para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia , menunjukan jiwa raga mereka telah di pertaruhkan kepada Bangsa negara Indonesia yang Patriot .

Selanjutnya IR Abdul Khalid MBA memberi motifasi , mendorong kepada seluruh karyawan PT Delta sesuai motto Indonesia tangguh , Indonesia tumbuh hendaknya sebagai karyawan PT Delta harus lebih tangguh , bertumbuh menciptakan inovasi bekerja dengan semangat bertanggung jawab dalam pekerjaan .

Tangguh adalah gabungan yang bercirikas kepribadian yang membuat orang kuat , lebih optimis menghadapi berbagai masalah , mencintai pekerjaan , antusias , bersemangat menyongsong hari esok karena perubahan yang di hadapi itu adalah tantangan .

Ciri khas orang yang tangguh Individu dia memiliki kontrol pribadi bisa mengendalikan diri memiliki komitmen untuk maju , komitmen berkembang siap menghadapi tantangan .

 

Bapak IR Abdul Khalid MBA mengungkapkan juga bertumbuh merupakan perbedaan yang bersifat Quantitatif yaitu perubahan terhadap sisi ukuran baik dari sisi jumlah maupun dari sisi dimensi sebagai contoh seorang anak kecil di katakan tumbuh karena dia menjadi besar begitu juga suatu perusahaan di katakan tumbuh karena mengalami peningkatan produksi , mengalami peningkatan keuntungan dan hal seperti ini bisa terkaver dapat terlaksana di setiap perusahaan karena ada penerapan aspek dasar secara baik sehingga terciptanya hubungan kerja yang baik bersinergi saling berkordinasi dari individu individu yang melaksanakan tugas tanggung jawab karena adanya GOOD MANUFACTURING PRATICES penerapan HACCP , melalui SSOP , melalui SOP, Melalui ketentuan keselamatan dan kesehatan kerja .

IR Abdul Khalid MBA sangat yakin Insya Allah hal hal seperti di atas dapat di jalankan dengan baik oleh semua karyawan PT Delta maka perusahaan akan menjadi tangguh , bertumbuh menjadi perusahaan yang lebih besar yang akan berproduksi lebih besar dan dapat mensejahterakan para pekerja yang bekerja dengan efektif dan efisien .

Mengakhiri sambutannya IR Abdul Khalid mengingatkan kepada seluruh karyawan PT Delta untuk tegakan Protocol kesehatan dengan 5 M yaitu
Memakai masker , mencuci tangan , menjaga jarak , menjauhi kerumunan ,dan mengurangi Mobilitas .

Motifasi Ahir pimpinan perusahaan PT Delta memutuskan ada 16 karyawan teladan yang di berikan bonus insentif berupa uang sebagai apresiasi penilaian kinerja yang positif .
( Jurnalis DONALD SAYOW )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.