Yayasan Sekolah Kristen GP Berea Wangurer Timur Kota Bitung Laksanakan Upacara HUT-RI ke 76

Bitung, beritaterbit.com – Dalam pantauan Jurnalis media online Beritaterbit Biro Kota Bitung tanggal 17 Agustus 2021, upacara di Yayasan GP Berea Wangurer Timur Kota Bitung Sulawesi Utara berjalan dengan baik mengikuti Protokol Covid-19 dengan batasan siswa-siswi yang hadir mewakili per kelas 2 orang dari masing masing kelas.

Hadir dalam upacara bendera Kepala Sekolah TK GP Berea Ibu Eva Caroline Anes S.Pak, Kepala Sekolah SD GP Berea Ibu Linda Paulina Anes STH, Kepala Sekolah SMP GP Berea Ibu Thelma Ante S.Pd,
Kepala Sekolah SMK GP Berea Ibu Eva Carolin Anes S.Pak.

Dalam pelaksanaan upacara di Yayasan GP Berea langsung oleh guru-guru yang bertugas dan sebagai pemimpin upacara Ibu Lindia Supia S.Pdk dan sebagai pengerek bendera Ibu Adeline Tatengkeng, Ibu Femmi Astuti BEE dan Ibu Iin Elvira Barando.

Pada puncak acara, Pembina upacara Ibu Linda Paulina Anes STH membacakan kata-kata sambutan dari Walikota Bitung Bapak Maurits Mantiri. Secara garis besar, mengingatkan kepada seluruh pejabat-pejabat daerah Forkopimda TNI Polri untuk selalu bersinergi dalam menjalankan tugas pelayanan yang ada di Pemkot Kota Bitung sesuai motto dari Pemerintah Pusat Indonesia harus tangguh dan tumbuh dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

Terkhusus dalam pelayanan formal maupun informal perlu membutuhkan dedikasi saling merespon kompak dan harmonis serta menciptakan susana yang aman mulia di mata Tuhan.

Mengakhiri kata sambutan, Ibu Linda Anes berpesan kepada guru-guru Yayasan Berea Wangurer Timur hendaknya tetap semangat bersatu ciptakan kekompakan dan kebersamaan untuk kejayaan dunia pendidikan khususnya di Yayasan GP BEREA dan tetap solid terus berjuang bersama untuk membesarkan Yayasan GP Berea sebagai rumah pendidikan demi masa depan anak bangsa.

“Dan hendaknya jaga bersama patuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

(Jurnalis DONALD SAYOW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.