Tutup Ops Keselamatan Nala 2022, Polisi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Bengkulu Utara,beritaterbit.com – Menutup Ops Keselamatan Nala 2022, Satlantas Polres Bengkulu Utara menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat pada Senin, (14/03/2022). Pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah kota Argamakmur yang terkena dampak langsung secara ekonomi akibat Covid-19.

AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kasat Lantas Polres BS Iptu Eka Hendra Ardiansyah, STK, SIK menjelaskan operasi keselamatan nala telah dilaksanakan selama 14 mulai dari tangga1 sampai dengan 14 Maret 2022. Selama berjalannya operasi, petugas mengedapankan upaya preemtif yang bersifat persuasif dan humanis guna meningkatkan kepatuhan masyakarat dalam berkendara serta protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“hari ini bertepatan dengan penutupan Ops Keselamatan Nala 2022 dilaksanakan pembagian 10 Paket Sembako kepada masyarakat Yang Membutuhkan di Desa lubuk saung kec arga makmur kab bengkulu utara,”jelanya.

Dengan diberikan bantuan ini, dirinya berharap dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan butuh pertolongan ditengah harga yang merangkak naik.

Sama halnya yang dilakukan Satlantas Polres Bengkulu Utara, Sat Lantas Polres Rejang Lebong dan Polres Kepahiang juga melakukan kegiatan serupa. Paket sembako berupa beras, telur dan minyak goreng diberikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.