Tim Tajdidul Iman Pimpinan KH.Sudirman, Urus 2 Jenazah Warga BSP Gowa

Gowa, Sulsel/beritaterbit.com – Seperti dengan komitmennya di Bidang Sosial dan Dakwah, Selasa (22/3) tim Tajdidul Iman pimpinan KH.Sudirman, S.Ag, menyelenggarakan pengurusan jenazah 2 warga Bumi Samata Permai (BSP) yang meninggal karena sakit.

Menurut Koordinator Tajdidul Iman Kabupaten Gowa, Muhammad Sugiri, SE, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Tim Tajdidul Iman kepada sesama muslim dan sifatnya gratis.

“Kami tulus dan ikhlas membantu warga yang berduka dengan menyiapkan kain kafan, memandikan jenazah hingga mengantar ke pemakaman dengan ambulans Tajdidul Iman,” kata Sugiri.

Dia juga mengungkapkan, dari aksi sosial Tadjidul Iman tersebut, sudah lebih 300 jenazah dalam wilayah Makassar, Gowa dan Maros di urus tim, binaan KH. Sudirman tersebut.

“Sifat kegiatan ini gratis, tidak dipungut biaya, misi kami adalah mengajarkan sunnah kepada warga tentang pengurusan jenazah yang benar. Ini pekerjaan mulia dan hanya orang orang yang memiliki keimanan yang tinggi mampu melakukan,” tandas Sugiri.

Sugiri juga meminta kepada warga yang membutuhkan pelayanan TAJDIDUL IMAN dapat menghubungi nomor 0813 3508 2689.

“Insya Allah hingga saat ini, kegiatan sosial ini gratis, jadi jika ada warga yang membutuhkan ambulans atau pelayanan sosial lainnya dapat menghubungi nomor hp diatas,” kunci Sugiri.

Sumber : Agus
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.